Sukses

Entertainment

Katy Perry Kalahkan Taylor Swift Sebagai Penyanyi Wanita Terkaya

Fimela.com, Jakarta Katy Perry baru-baru ini dinobatkan sebagai perempuan paling kaya di dunia musik versi majalah Forbes. Pelantun tembang Dark Horse tersebut mengalahkan sejumlah nama besar lainnya seperti Lady Gaga dan Taylor Swift.

Sang penyanyi dinobatkan menjadi perempuan berpenghasilan paling besar karena tur dunianya yang bertajuk Prismatic World Tour sukses besar. Dalam tur tersebut, Katy Perry berhasil mendapatkan pundi-pundi uang yang sangat besar.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Total Katy Perry meraup pendapatan sebesar 135 juta Dolar atau sekitar 1,8 trilyun Rupiah dari Prismatic World Tour. Katy Perry sukses mendapatkan penghasilan sebesar 2 juta Dolar atau lebih dari 27 milyar Rupiah tiap kota yang dikunjunginya.

Selain menggelar konser sebanyak 126 kali di berbagai belahan dunia, Katy Perry juga mendapatkan penghasilan dari hal lain. Contohnya adalah dari produk-produk yang mengontraknya sebagai Brand Ambassador yang sukses membuatnya menjadi perempuan terkaya di industri musik.

Katy Perry (AFP/Bintang.com)

"Saya adalah seorang entrepreuner. Saya tak mau jauh dari hal itu. Saya ingin meraih semua yang bisa saya raih," ujarnya kepada majalah Forbes.

Di belakang Katy Perry ada nama Taylor Swift yang mengklaim sebagai musisi perempuan terkaya kedua dengan total pendapatan 80 juta Dolar atau sekitar hampir 1,1 triyun Rupian. Jumlah sebesar itu didapat Taylor Swift dari koser dunianya yang bertajuk 1989.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading