Sukses

Entertainment

Demi Jalin Chemistry, Ernest Prakasa Ajak Lala Karmela Menginap

Fimela.com, Jakarta Ada cara unik yang dilakukan Lala Karmela untuk menjalin chemistry dengan Ernest Perkasa di film Ngenest. Pelantun lagu Satu Jam Saja itu rela menginap di rumah Ernest. Diakui Ernest, sebelum Lala menyambangi rumahnya, sang istri sempat dilanda cemburu.

"Sempat berantem sama istri juga. Ada adegan mesra, tapi enggak yang sampai ciuman dan telanjang. Gue cuma pelukan saja sama Lala yang memerankan sosok istri gue," kata Ernest Prakasa ditemui di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama menginap di rumah Ernest, Lala mencoba untuk mengenal lebih jauh sosok Meira yang diperankannya. Segala macam cara dilakukan Lala dan Ernest demi menjalin chemistry yang natural di depan kamera. Bahkan, keduanya sampai 10 kali menjalani proses reading.

"Gue enggak kenal kan sama Lala. Tiba-tiba dalam film harus menikah. Jalin chemistrynya sih sampai 10 kali reading, komunikasi, curhat sama Lala, sampai Lala nginep di rumah gue. Dia mau tau lebih tentang istri gue. So far, berjalan baik sampai syuting hari ini," tambah Ernest.

Ernest Prakasa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sempat dilanda cemburu, namun Meira paham bahwa Ernest dan Lala mesra hanya tuntutan akting semata. Ernest menambahkan, sang istri juga ikut ambil andil dalam pengembangan cerita film Ngenest.

"Istri gue juga ikut bantu nulis kembangin ide cerita. Gue tau dia ngerasa keberatan ketika gue harus mesra-mesraan dengan Lala, meski Lala berperan sebagai istri gue di film (Ngenest) ini. Syukurnya dia memahami, inilah pekerjaan gue," tandas Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading