Sukses

Entertainment

Dua Hari Jelang Elif Season 2, Dua Pemain Ini Makin Dekat

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Elif akan segera menyaksikan lanjutan dari drama kesayangan mereka. Pihak SCTV sudah memastikan kalau Elif season 2 atau Elif 2 akan tayang mulai 9 November mendatang. Berbeda dengan jam tayang Elif pertama yang ditayangkan siang hari, Elif 2 bakal tayang tiap jam 17.30 WIB.

Akan ada banyak hal menarik di musim kedua drama dari Turki tersebut. Hal itu diungkapkan dalam tayangan infotainment Was Was, Jumat (6/11/2015) dalam liputan ke lokasi syuting Elif 2 di Turki. Salah satunya adalah kedekatan Emre Kivilcim (pemeran Selim) dan Gulcin Tuncok (Zeynep).

Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim makin kompak di Elif 2. (Via Instagram/@emre.kvlcm)

Keduanya memang sudah lama dikabarkan punya hubungan dekat seperti halnya peran mereka di drama Elif. Emre dan Gulcin tentunya akan semakin dekat karena mereka diceritakan menikah dan menjalani kehidupan sebagai pasangan suami-istri di Elif 2. Chemistry diantara mereka pun semakin terasa. Hal itu diakui sendiri oleh keduanya.

Emre mengakui kalau ia dan Gulcin selalu berdiskusi untuk menjalani sebuah adegan. Karena sudah sering berakting bersama, mereka jadi bisa lebih memahami satu sama lain.

Tampaknya pasangan yang selalu terlihat serasi di serial ‘Elif’ ini antusias dengan liburan mereka ke Bali, keantusiasan pun juga terlihat saat melihat lukisan-lukisan indah di Galeri Semar Kuning, Ubud, Bali, (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Hanya melihat wajah Gulcin, saya tahu apa yang akan ia ungkapkan. Dia pun juga begitu, jadi hubungan kami sangat dekat,” tutur Emre sambil menatap wajah Gulcin. Sementara Gulcin juga menatap wajah Emre sambil tersenyum. Hmm, apa benar mereka berdua hanya sekedar teman.

Yang jelas, akting Emre dan Gulcin sangat ditunggu oleh para pengemar mereka. Untuk melihat bagaimana kekompakan akting mereka berdua, jangan lupa tonton serial Elif season 2 atau Elif 2. Drama Turki ini akan mulai tayang pada 9 November mendatang tiap jam 17.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading