Sukses

Entertainment

Film Dilwale Shahrukh Khan-Kajol Akhirnya Rilis Teaser Perdana

Fimela.com, Jakarta Harapan penggemar Shahrukh Khan untuk melihat teaser film Dilwale akhirnya tercapai. Setelah sekian lama hanya menjadi rasa penasaran penggemar, tim produksi film Dilwale akhirnya memberikan sedikit gambaran dari lokasi syuting film yang dibintangi SRK bersama Kajol tersebut.

Dalam sebuah video berdurasi tiga menit lebih, penggemar akan diajak ke sebuah pesta pernikahan yang bertemakan garden party. Adegan diawali dengan SRK yang berjalan keluar dari altar pernikahan yang penuh dengan dekorasi bunga dan ornamen cantik lainnya.

Rohit Shetty-Kajol-Shahrukh Khan saat syuting Dilwale. (foto: twitter)

Baca Juga

Setelah itu beberapa artis pendukung beserta para kru terlihat datang ke lokasi sekaligus menyelesaikan latar tempat. Dari deretan artis yang datang terlihat aktor komedi Johnny Lever dan juga Kajol yang muncul dan terlihat cantik dengan pakaian berwarna cokelat muda.

Dengan latar pernikahan tersebut tentu saja muncul tanda tanya, apakah Shahrukh Khan dan Kajol yang menjadi bintang utama akan menikah dalam film nantinya?Namun ternyata bukan SRK dan Kajol, melainkan karakter yang dimainkan Varun Dhawan dan Kriti Sanon yang diceritakan akan menikah nantinya.

Kajol dan Shahrukh Khan di film Dilwale. foto: india.com

Varun terlihat tampan dalam balutan jas hitam, sedangkan Kriti nampak cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Adegan lainnya juga memperlihatkan SRK dengan mesra menggandeng tangan Kajol dan mengajaknya berdansa.

Setelah video teaser, tim produksi rencananya akan meluncurkan trailer dalam beberapa hari ke depan. Film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol disutradarai oleh Rohit Shetty. Dilwale akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading