Sukses

Entertainment

Rambah Dunia Film, Lala Karmela Tampil Ngenest

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Karmela Mudayatri Herradua Kartodirdjo atau yang dikenal dengan nama Lala Karmela merambah dunia barunya sebagai aktris di seni peran. Kali ini, Lala menggali bakat barunya di film komedi berjudul Ngenest di bawah garapan sutradara Ernest Prakasa dan produksi Starvision.

"Ini film pertama aku, ada 50 scene yang aku mainin di film Ngenest ini. Aku mau bilang terima kasih karena udah percayakan aku main di film ini," ujar Lala Karmela ditemui saat syuting film Ngenest di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Lala Karmela. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai bintang baru di dunia akting, Lala mengaku film adalah hal baru baginya. Wanita kelahiran tahun 1985 ini masih harus belajar banyak dari rekan-rekan lainnya yang terlibat dalam film Ngenest, salah satunya adalah Ernest yang menjadi lawan mainnya.

 

"Tantangan terberat, ini sih pengalaman besar bangat buat aku. saya banyak belajar dari masukan-masukan dari pemain lain juga. Film pertama, dan langsung main komedi," ujar Lala Karmela.

Foto preskon film Ngenest (Deki Prayoga/bintang.com)

Karena menggemari film komedi, Lala merasa senang menjalani syuting fim Ngenest. Dalam film Ngenest, Lala Karmela berperan sebagai Meira, istri dari komika Ernest Prakasa.

Selain Lala Karmela dan Ernest Prakasa, film produksi Starvision ini juga dibintangi oleh Morgan Oey, Brandon Salim, Ferry Salim dan Olga Lydia. Rencananya, Film Ngenest akan tayang di bioskop pada 30 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading