Sukses

Entertainment

Bimbim Slank Senang Punya Teman Ibadah

Fimela.com, Jakarta Rona bahagia terpancar jelas di wajah Bimbim Slank yang dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada hari Rabu (4/11/2015) lalu. Padahal  diakui Reny Setiawati, suaminya sempat enggan memiliki anak laki-laki. Tidak heran jika dua anak mereka sebelumnya adalah perempuan.

Paling tidak, kata Reny, kehadiran anak laki-laki bisa menjadi pengingat Bimbim dalam hal beribadah. Terutama saat menjalankan salat Jumat. "Dapat anak laki buat ingatkan dan menemani salat Jumat," ungkap Reni di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

 Maomettano Bimbim Junior. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bimbim sendiri mengaku tak sabar melihat perkembangan bayinya. Setidaknya Bimbim memiliki teman saat menjalankan ibadah di hari raya.  Bahkan dia berniat membentuk band punk untuk jagoannya saat besar nanti.

"Untuk yang paling dekat saja, menemani salat Jumat. Nanti bikin band punk baru. Kalau Idul Fitri juga jadi punya teman salat Ied, mudah-mudahan," ungkap Bimbim.

 Bimbim, Reny Setiawati dan Maomettano Luke Almachzumi. dan (Yunan Laziale/bintang.com)

Menurut Bimbim, kehadiran anak ketiganya merupakan anugerah paling indah yang diberikan Tuhan kepadanya. Dia berharap, anaknya akan tumbuh menjadi anak soleh dan sebagai pelindung bagi keluarganya kelak. "Ini gift dari Tuhan. Tahun ini tahun yang wow. Biasanya cewek-cewek. Dia cowok terakhir dan dia melindungi," ucap Bimbim Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading