Sukses

Entertainment

Buntut Dilaporkan, Cita Citata Ingin Jadi Saudara Warga Papua

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu Cita Citata dilaporkan oleh perwakilan adat masyarakat Papua ke Polda Metro Jaya. Cita sendiri dilaporkan karena dianggap melakukan pelecehan terhadap masyarakat Papua yang tak memiliki kecantikan seperti dirinya.

Pepatah mulutmu adalah harimaumu memang sangat tepat untuk menggambarkan apa yang dilakukan oleh Cita. Namun, pedangdut 21 tahun itu segera menyadari kesalahannya. Ia pun segera meminta maaf dan mengajak damai kepada masyarakat Papua melalui perwakilannya. "Kalau untuk tujuan Cita, dari kemarin bukan menjurus ke hukumnya sendiri. Ini namanya silahturahmi, masalah ini menyangkut banyak pihak," ujar Cita Citata di Pulau Dua Resto, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/11).

Foto preskon Cita Citata (Deki Prayoga/bintang.com)

Setelah menyambangi DPR, kali ini Cita melakukan perdamaian dengan LSM Papua Mandiri dengan Nikson sebagai perwakilannya. Menurut Nikson, LSM-nya merupakan perwakilan warga Papua satu-satunya di Jakarta. "Semoga diterima dengan baik, dan mudah-mudahan juga masyarakat Papua mengerti apa yang dilakukan kemarin," ujar pelantun tembang Meriang.

Sebagai manusia yang penuh salah dan lupa, apa yang diucapkan Cita bukan merupakan kesengajaan. Karenanya, ia berharap bisa menyelesaikan masalah ini dengan pihak-pihak terkait secara baik-baik.

Foto preskon Cita Citata (Deki Prayoga/bintang.com)

"Cita pengen masalah ini cepat selesai benar. Cita masih berusaha dan kebetulan pak Nikson sering mengeluarkan statement di media. Saya meminta maaf pada pihak LSM dan warga Papua," ucapnya.

Jika sebelumnya, Cita Citata menganggap dirinya lebih cantik dari wanita-wanita Papua, kini Cita mengatakan bahwa dirinya dengan warga Papua adalah bersaudara. "Alhamdulillah. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa jadi saudara, lebih dekat lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading