Sukses

Entertainment

Anisa Rahma, Antara Karir Nyanyi dan Akting

Fimela.com, Jakarta Karir Anisa Rahma semakin menanjak setelah keluar dari grup Cherrybelle. Selain eksis di dunia tarik suara, Anisa juga berkiprah di bidang akting. Yang terbaru ia tampil di film Quantum the Movie. Sebelumnya, Anisa juga pernah bermain sinetron dan film saat masih tergabung dalam Cherrybelle.

Anisa menambahkan bahwa sekarang ini banyak tawaran akting yang datang kepadanya dibandingkan tarik suara. Namun, ternyata dunia nyanyi yang selama ini telah membesarkan namanya tetap bisa dilakukan. Seperti di film Quantum the Movie, Anisa Rahma juga menjadi pengisi soundtrack.

Bakatnya di dunia tarik suara dan akting akan bertemu dalam sebuah film berjudul ‘Quantum’ yang menjadi film teranyarnya. Dalam film tersebut Anisa juga mengisi lagu soundtrack berjudul ‘Kita Tak Harus Bersama’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Banyak tawarannya di film, nyanyinya bisa disalurin di film ini. Kan ngisi original sountrack juga di film ini juga (Quantum the Movie). Kalau nyanyi emang butuh proses, gak harus terburu-buru, banyakin pengalaman. Insya Allah pengen ada album," tutur Anisa Rahma waktu ditemui di Birdcage Cafe, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Soal fans, Anisa mengaku mendapatkan dukungan yang sangat besar meski ia lebih banyak melakoni seni peran. "Mereka selalu tunggu apa aja karya aku, gak hanya di dunia nyanyi. Mereka ikut aja dan menghargai karya-karya aku," tukas Anisa.

Foto Syukuran Film 'Quantum' (Wimbarsana/bintang.com)

Disinggung tentang dunia akting dan tarik suara, bagi Anisa ada kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Ada sisi sulitnya sendiri. Di musik lebih lama, jadi aku lebih suka nyanyi. Kalau akting banyak tantangannya karena banyak karakter yang belum aku coba. Jadi akting menurut aku sedikit lebih sulit," ucap Anisa.

Di film Quantum the Movie yang disutradarai oleh Toto Hoedy ini, Anisa Rahma bermain bersama Feni Rose dan Tiara Westlake. Film ini menggabungkan beberapa genre yaitu horor, thriller, fiksi-ilmiah dan drama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading