Sukses

Entertainment

Selain Belajar Akting, Whulandary Herman Juga Belajar Menyanyi

Fimela.com, Jakarta Whulandary Herman tidak akan membuang kesempatannya berkarir dalam dunia hiburan. Ia tidak mau terus menerus pada zona nyamannya. Karena itu selain mendalami akting Whulandary juga sedang merambah ke dunia musik.

Pemenang Puteri Indonesia 2013 itu ingin menantang dirinya pada hal-hal yang selama ini belum dilakukannya. Baginya belajar menyanyi nantinya akan membantu kelanjutan karir Whulandary Herman di dunia hiburan.

Banyak suka duka yang dialami Whulandary Herman dalam perannya sebagai Eva sang PSK. Salah satunya ia harus berpakaian ala PSK, jauh dari kenyataan sehari-harinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Modelling itu sudah lewat zamannya puteri Indonesia, Miss Universe. Sekarang aku terjun di dunia baru yaitu akting. Aku juga lagi belajar nyanyi yang chalenging my self kalau modelling itu udah di comfort zone banget," kata Whulandary Herman di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

Tujuannya belajar menyanyi bukan sekedar untuk menjajal membuat single lagu. Whulandary tidak pernah mau setengah-setengah dalam menjalani sesuatu. Baginya melatih suara agar lebih baik sewaktu-waktu akan sangat diperlukannya.

Whulandary tak takut akan penilaian publik terkait peran menantangnya di film ‘Bidadari Terakhir’. Ia yakin publik sudah pintar dan bisa membedakan mana yang realita dan mana yang fiksi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nah main film itu kan butuh latihan vokal kan jadi aku harus belajar vokal aja, kalau misalkan nanti mau nyoba belajar nyanyi ya kenapa enggak," tukas Whulandary Herman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading