Sukses

Entertainment

Makanan yang Disukai Eru Selama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia mempunyai berbagai macam makanan, saking beraneka ragamnya dapat membuat sebagian aktris luar negeri teringat lagi saat datang ke Indonesia. Salah satunya aktris Korea Selatan yang akan melangsungkan konser bertajuk 2015 ERU Jakarta Concert Happening.

"Paling dikangenin fans tentunya, tapi basicly semuanya terutama makanannya, saya suka nasi goreng," kata Eru di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

Eru dalam preskon konsernya di Jakarta (Galih W Satria/Bintang.com)

 

Begitu juga dengan Lee Sangchul. Sejak berada di Jakarta dia sudah mencicipi langsung mie goreng. Rasanya pun sesuai dengan apa yang dibayangkan oleh personel Mighty Mouth itu.

"Kalau tadi baru makan mie goreng rasanya ternyata enak," jelas Lee Sangchul salah satu personel Mighty Mouth saat ditemui di tempat yang sama.

Acara Fansigning Eru di Senayan City, Jakarta (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Berbeda dengan personel Mighty Mouth yang lain. Meski belum mencoba masakan Indonesia namun Shorry J mengaku sudah sangat ingin mencicipi berbagai makanan yang ada di Jakarta.

"Sampai sekarang belum nyoba makanan Indonesia. Tapi tenang saja saya akan banyak makan-makanan Indonesia. Saya sangat lapar menunggu makanan Indonesia," tukas Shoory J salah satu personel Mighty Mouth di ditempat yang sama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading