Sukses

Entertainment

Luna Maya Bosan Ditanya tentang Nikah

Fimela.com, Jakarta Untuk urusan membina rumah tangga sepertinya Luna Maya sudah memasrahkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Pasalnya, ketika ditanya tentang hubungan asmaranya dengan Reino Barack, Luna mengaku belum ada rencana pernikahan dalam waktu dekat.

"Tahun ini ini ngga, dan tahun depan belum ada rencana. Lagian nanya ginian (nikah) mulu. Kemarin target 30 eh sekarang udah lewat 30, jadi pasrah aja. Kalau kejadian ya kejadian. Kalau ngga ya udah," ujar Luna Maya ditemui Bintang.com di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

Sang kekasih menurut Luna masih mengejar karier yang belum di dapat saat ini. Luna pun selalu berdoa agar sang kekasih bisa diberikan kemudahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Baca Juga

Meski sudah memperkenalkan sosok pendamping kepada keluarganya, mantan kekasih Ariel NOAH ini pun masih belum mengetahui rencana pernikahannya. "Kenal, kan keputusan bukan di keluarga tapi kan di kita. Aku sebagai perempuan nunggu aja," tambahnya.

Lebih lanjut, Luna menolak jika pernikahannya terkesan ditunda-tunda. Ia mengaku tidak bisa memaksakan kehendaknya untuk segera melepas masa lajangnya kepada sang kekasih.

Luna Maya sadar tak bisa memaksa untuk segera dinikahi, dan kini ia mengaku hanya bisa menunggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Gak ada yang nunda. Kalau orangnya belum yakin belum mau kenapa dipaksa. Agak egois kalau kita nyenengin kita sendiri," jelas Luna. "Banyak yang mungkin mau dia (Reino) capai. Kan harus sukses dengan diri sendiri tanpa embel-embel. Kan ada impian yang mau dia capai dengan tangan dia sendiri," lanjutnya.

Baginya, usianya yang tak terbilang muda bukanlah suatu patokan kebahagian. Ia memberikan contoh layaknya Madonna yang berusia 46 tahun tapi bisa mendapatkan kekasih dengan usia jauh lebih muda.

"Madonna usianya 46, tapi pacarnya 26 tahun. Ya walau gak harus seperti dia juga. Intinya umur ga harus selalu jadi patokan. Yang dijadikan patokan itu adalah kebahagiaan. Kalau mau dikasih 5 tahun atau 10 tahun lagi yang penting happy. Kalau didoain ya Alhamdulillah, kalau belum kejadian ya Tuhan punya rencana lain. Ikhlas aja," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading