Sukses

Entertainment

Ashley Greene Rusak Rumah Tangga Halle Berry – Olivier Martinez?

Fimela.com, Jakarta Ashley Greene telah dituduh sebagai perusak rumah tangga Halle Berry dan Olivier Martinez. Pemeran Alice Cullen dalam Twilight Saga ini dikabarkan ‘menjumpai’ Olivier dan telah menyebabkan perceraian Olivier dan Halle.

Isu Olivier berselingkuh dari Halle dengan Ashley pertama kali muncul setelah mereka terlihat belanja labu bersama di Bristol Farms di Los Angeles pada hari Kamis (29/10/2015). Sandra Rose (nama situs) yang memperoleh foto-foto mereka dengan cepat melabeli Ashley sebagai perusak rumah tangga.

Halle Berry dan Olivier Martinez (Bintang/EPA)

Namun, berita tersebut telah dibantah oleh sumber yang dekat dengan Ashley. “Ini jauh dari kenyataan,” kata sumber tersebut kepada HollywoodLife. Sumber ini juga menegaskan kalau Ashley saat ini dalam hubungan jangka panjang dengan laki-laki lain, Paul Khoury, yang telah ia pacari selama dua tahun.

Seperti diberitakan sebelumnya, Halle dan Olivier mengumumkan perceraian mereka pada 28 Oktober. “Dengan berat hati kami telah memutuskan untuk bercerai. Kami selanjutnya akan tetap mencintai dan menghormati satu sama lain dan fokus akan apa yang terbaik untuk putra kami. Kami hanya berharap kebahagiaan dalam hidup, dan kami harap kalian menghormati privasi kami dan yang paling penting anak kami, saat kami melalui masa sulit ini,” kata mereka.

Halle Berry dan Olivier Martinez (Bintang/EPA)

Dikatakan bahwa masalah geografis dan budaya menyebabkan perpisahan mereka. Olivier telah menghabiskan banyak waktu di Perancis dan bekerja di luar negeri. Mereka terpisah dalam waktu yang panjang dan keduanya tampak bahagia ketika mereka tidak harus berurusan satu sama lain. Mereka memiliki banyak perbedaan budaya dan gaya hidup. Hal-hal tidak sesuai di antara mereka dan mereka menjadi terpisah,” kata beberapa sumber kepada E! News.

Sumber itu menambahkan kalau Olivier Martinez tidak ingin pindah ke Amerika Serikat bersama Halle Berry karena ia bukan penggemar perhatian paparazzi. Sumber lain menimpali, “Mereka telah berjuang untuk waktu yang lama dan telah hidup terpisah. Mereka menunggu, melihat jika hal-hal akan membaik, tetapi ternyata tidak.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading