Sukses

Entertainment

Cinta Satu Malam, Pangeran Harry Hamili Seorang Perempuan Muda?

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry tidak membuat seorang perempuan muda hamil setelah one night stand. Life & Style Magazine mengabarkan dalam edisi terbarunya kalau Pangeran Harry mengejutkan semua orang ketika mengumumkan dia akan menjadi seorang ayah.

Menurut majalah ini, “Kebiasaan berpesta Harry akhirnya kena batunya. Perempuan pirang berusia 19 tahun mengklaim dia mengandung anak Harry.” Perempuan tersebut dikabarkan memiliki bukti petemuan dia dan Pangeran Harry.

“Kehamilan yang disebabkan Harry setelah one night stand telah menjadi salah satu ketakutan Ratu Elizabeth II,” kata majalah tersebut.

“Ini adalah skandal terbesar yang para bangsawan hadapi. Ratu marah karena ini bukan pertama kalinya ancaman telah mengguncang istana,” klaim majalah tersebut lagi.

Majalah ini juga menegaskan kalau walaupun Ratu mencintai cicitnya, George dan Charlotte, anak haram tidak akan mendapatkan hal yang sama. “Ratu menyayangi Harry tapi dia akan melakukan segalanya dengan kekuasaannya untuk ‘menyimpan’ anak haram tersebut,” kata seorang sumber.

Pangeran Harry (Bintang/EPA)

Pangeran Harry pun kemudian dikabarkan tidak akan mendengarkan neneknya. “Dia adalah laki-laki terhormat, dia ingin menikahi perempuan itu dan mengusahakannya. Ini adalah benar untuk dilakukan. Harry bisa dipaksa untuk menyerahkan gelarnya sebagai pangeran,” kata sumber tersebut lagi.

Untungnya, Gossip Cop muncul dengan bantahan untuk berita di atas. Situs ini mengutip orang dari Kensington Palace sendiri yang menegaskan kalau isu anak haram Pangeran Harry tersebut 100% tidak benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading