Sukses

Entertainment

Dari Iklan, 'Kemesraan' Sandhy Sondoro dan Wizzy Berlanjut

Fimela.com, Jakarta Karena kurang konsentrasi, Wizzy tak menyangka ternyata ia melakukan foto selfie dengan Narji, bukan Sandhy Sondoro, seorang penyanyi yang diidolakannya. Kejadian lucu tersebut ada dalam sebuah iklan air mineral yang kemudian mempertemukan Wizzy dan Sandhy Sondoro.

Iklan tersebut juga membuka jalan bagi Sandhy Sondoro dan Wizzy untuk melanjutkan kerjasama mereka dalam sebuah lagu berjudul Cinta Cinta Cinta. Tak menyangka, begitulah yang dirasakan Wizzy kala Sandhy menawarkan lagu ciptaannya.

Sandhy Sondoro dan Wizzy terlibat project bareng (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena kak Sandhy adalah penyanyi favorit aku. Senang pastinya. Pertama kali ketemu ama kak Sandhy waktu syuting iklan itu, dan itu biasa saja," kata Wizzy saat ditemui di jalan Bendi Baru, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

Baca Juga

Jodoh memang tak kemana, mungkin pepatah ini tepat sebagai perlambang kisah duet mereka. Setelah Wizzy mengeluarkan single Puzzle Pieces, ia pun diundang dalam acara konser Trio Lestari. Dari situ, Sandhy langsung membuka peluang kerja bareng karena merasa terpukau dengan suara emas Wizzy.

 

"Saya mengajak Wizzy berduet karena saat pertama kali mendengar Wizzy bernyanyi, suaranya amat sangat sempurna. Saya lihat potensinya gak main-main. Suaranya ga ada cacatnya saat dengerin," ucap Sandhy.

Duet keren telah disiapkan Sandhy Sondoro dan Wizzy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Wizzy merupakan sebuah anugerah dalam industri musik Indonesia. Demikian pemikiran pemenang dalam ajang international Contest of Young Pop Singer Novoya Volna atau New Wave. Karena ajang itu, nama Sandhy pun meroket di Jerman.

"Sebagai penyanyi yang sudah tahu industri, saya memiliki kewajiban untuk memberikan jalan yang lebih lebar kepada Wizzy. Saya anggap dia adalah natural born singer, suaranya begitu sempurna dan soulful. Dia sangat dibutuhkan untuk menjadi superstar," tandas Sandhy Sondoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading