Sukses

Entertainment

Gelar Konser Indoor, Eru Tak Ingin Fans Kehujanan

Fimela.com, Jakarta Malam nanti, Eru akan mengobati kerinduan para penggemarnya di Indonesia. Menggelar konser bertajuk ERU Jakarta Concert Happening di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, penyanyi asal Korea Selatan ini rupanya punya pertimbangan tersendiri.

Berbeda dari konser sebelumnya, Eru kali ini memutuskan untuk konser di dalam ruangan tertutup, alias indoor. Hal ini dilakukannya karena ia tak rela jika fans kehujanan. Seperti yang diketahui, Indonesia kerap dilanda hujan pada bulan-bulan menjelang penutup tahun.

Pilih indoor, Eru tak ingin fans kehujanan (Galih W Satria/Bintang.com)

"Pertama-tama konser di Indonesia selalu di outdoor. Sekarang saya coba di indoor. Soalnya outdoor kemarin banyak yang kena hujan. Saya nggak mau fans kena hujan," kata Eru dalam preskon konsernya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

Konser ini menjadi kali ketiga bagi Eru di Indonesia. Sempat beberapa kali melempar karya dengan para penyanyi tanah air, Eru pun banyak memiliki penggemar di Indonesia.

Eru siapkan kejutan di konsernya nanti malam (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebagai kejutan, Eru juga memboyong artis Korea lain dalam konsernya nanti malam (7/11). Ia ingin membuat Sabtu malam yang romantis bagi para penikmat musiknya di tanah air. 

Menikmati hari-harinya di Indonesia, Eru rupanya juga mulai menggemari kuliner khas Nusantara. "Paling dikangenin fans tentunya, tapi basically semuanya terutama makanannya, saya suka nasi goreng," seloroh Eru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading