Sukses

Entertainment

Kembali ke Jakarta, Eru Mulai Pelajari Bahasa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi ternama asal Korea Selatan, Eru akan kembali unjuk gigi di Jakarta. Bertemakan 2015 ERU Jakarta Concert Happening, konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 7 November 2015 pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan.

Pada kesempatan itu Eru akan mengajak penyanyi asal Korea lainnya, salah satunya para personel Mighty Mouth. Malam ini akan spesial karena Eru menjanjikan suguhan menarik bersama grup band yang tampil bersamanya nanti.

Konse kesekian kali di Indonesia, Eru mulai belajar bahasa Indonesia (Galih W Satria/Bintang.com)

Tak sekali mendapatkan kesempatan menunjukan aksinya di tanah air, Eru pun mulai belajar bahasa Indonesia. Sampai saat ini ia telah bisa berbicara secara perlahan dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Saya sampai sekarang masih belajar. Ngobrol-ngobrol pendek bisa," ujar Eru menggunakan bahasa Korea. "Sedikit bisa. Selamat siang. Saya dari Korea. Saya sekarang very happy," ucapnya agak terbata-bata dalam bahasa Indonesia di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

Eru mulai terapkan bahasa Indonesia secara perlahan (Galih W Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, semenjak kedatangannya beberapa tahun lalu ke Indonesia. Eru semakin mempunyai keterikatan sendiri dengan Indonesia. Apalagi fans-fansnya ini selalu menunggu kedatangan penyanyi Korea Selatan itu untuk tampil di tanah air.

"Tentu saja saya sudah 4 tahun (mengenal) Indonesia. Berterima kasih dengan fans yang mensuport saya. Semoga fans makin sayang dan bertahan jadi fans Eru," tukas Eru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading