Sukses

Entertainment

Tutup Usia, Ade Juwita Meninggal Sebagai Lelaki

Fimela.com, Jakarta Sepanjang karirnya, Ade Juwita dikenal sebagai sosok yang humoris dan membuat semua orang di sekelilingnya tertawa. Tidak heran jika publik begitu mudah mengenal sosoknya. Terlebih lagi pria dengan wajah gahar ini selalu menunjukkan penampilan layaknya wanita.

Dandanan dan perilaku Ade yang 'kemayu' memang sudah sangat melekat dalam karirnya. Bahkan orang yang belum mengenal Ade Juwita pastinya bingung, apakah dia seorang lelaki atau perempuan. Orang memang tak lagi memperhitungkan Ade dari sisi gender, melainkan telah melihat sosoknya secara keseluruhan sebagai pribadi yang selalu menebar keceriaan.

Komedian Ade Juwita akan dimakamkan pada Senin  9 November 2015. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah keluarga mereka di Sorong, Papua.  (Bintang Pictures)

Walaupun selalu tampil layaknya wanita, pada akhirnya semua kembali pada kodrat. Setelah menghembuskan napas terakhirnya, keluarga praktis memperlakukan jenazah sang bintang layaknya seorang lelaki. 

Dalam foto yang beredar, Ade Juwita tampak terbaring tenang dalam sebuah tempat tidur serba putih. Jika selama ini dia lebih sering mengenakan baju wanita, kali ini dia tampak gagah dengan jas dan celana panjang. Kemeja putih menjadi pelengkap penampilannya saat itu.

Ade Juwita. (Bintang Pictures)

Ade Juwita sendiri memang bukan nama asli pria asal Sorong, Papua ini. Dia dilahirkan dengan nama Joni Libertifa Ateva, dan kemudian tumbuh menjadi pria dengan perawakan tubuh tinggi besar. Meski demikian, penampilannya sebagai wanita memang membuat banyak orang terkagum-kagum.

Kepergian Ade Juwita sendiri semakin menambah panjang duka di dunia hiburan. Sehari sebelum kematian Ade, Misye Arsita juga berpulang pada Kamis (5/11/2015) akibat penyakit yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading