Sukses

Entertainment

Klarifikasi Prostitusi Artis, Tyas Mirasih Ancam Para Haters

Fimela.com, Jakarta Kasus prostitusi artis yang melibatkan nama Tyas Mirasih memang cukup mengganggu. Lelah dikejar dan dimintai klarifikasi, bintang cantik ini pun sempat menghilang dari peredaran. Namun untuk pertama kalinya, Tyas pun akhirnya memberikan klarifikasinya beberapa waktu lalu.

Dalam postingannya di Instagram, Tyas mengaku sama sekali tidak terlibat kasus ini. Dia pun meminta netizen berhenti melontarkan kalimat negatif serta menebarkan isu yang tidak benar tentangnya. Beberapa akun Instagram pun terpaksa diblokir lantaran komentarnya yang dianggap menyudutkan.

Sebagian besar postingan artis kelahiran Jakarta,  8 April 1987 ini merupakan foto endorse. Hanya beberapa kali Tyas Mirasih mengunggah foto tentang aktifitas sehari-harinya. (via instagram/@tyasmirasih)

"Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila...," demikian kutipan kata-kata yang ditulis Tyas beberapa hari yang lalu.

"...maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut," lanjutnya.

Postingan Tyas Mirasih untuk para haters (via Instagram/Tyas Mirasih)

Tak lama setelahnya, Tyas pun kembali melancarkan serangan untuk para haters. Seolah ingin menampar mereka, aktris ini mengunggah postingan tentang akibat buruk yang dialami para haters, jika nekat menjalankan aksinya.

"ASIKKKKK!!! Siap2 aja nih ya bakal banyak yang bisa kena," demikian caption yang ditulis Tyas Mirasih. Apakah hal ini akan menghindarkannya dari makian haters yang masih mengejarkan terkait prostitusi artis? Lihat saja nanti!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading