Sukses

Entertainment

Bella Shofie Akui Sangat Sulit Jalani Hubungan dengan Suryono

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Suryono. Hal tersebut terkait alasan mengapa Bella menghapus foto-foto suaminya di akun Instagramnya @bellashofie_suryono. Menghadapi pertanyaan tersebut, Shofie membenarkan telah menghapus foto Suryono.

"Alhamdulillah sekarang hubungan kita baik2 aja . Namanya hubungan yang Real pasti selalu ada yang namanya kebahagian, kesedihan , dan rasa sakit hati...," aku Bella dalam akun Instagramnya, (5/11/2015).

Tataliem record didirikan untuk apresiasi kepada komposer yang karyanya kini sudah jarang didengarkan kembali. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bella melanjutkan, saat ini ia berusaha untuk saling memaafkan dan melewati rintangan dan menciptakan beribu kebahagiaan baru. Meski begitu, Bella mengaku sangat sulit untuk menjalani hubungannya Suryono.

"Saya akuin sangat sulit untuk menjalankan semua ini ,, harus butuh kesabaran dan jiwa besar yang extra.. Sangat sulit untuk menyatukan perbedaan2 itu. Dengan kita bisa melewatkan setiap ujian yang Tuhan berikan insyaAllah kedepannya kita terus menjadi orang yang lebih baik.... InsyaAllah," harap Bella.

Setelah mengucap janji nikah, Bella Shofie dan Suryono disambut meriah oleh para kerabat dekatnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Bella Shofie dan Suryono melangsungkan akad nikah 10 Mei 2015 di Jakarta Barat. Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan di Mulia Resort, Nusa Dua Bali, Pada 16 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading