Sukses

Entertainment

Hujan Tak Surutkan Antusias Masyarakat Nostalgia di 90's Festival

Fimela.com, Jakarta Hujan deras tak menyurutkan antusiasme masyarakat bernostalgia di Konser Musik The 90's Festival. Setelah sukses menyapa masyarakat Bandung, kini The 90's Festival menyambangi Jakarta untuk mengenang kedigdayaan musisi era 90an di zamannya. Konser sendiri digelar di Istora Senayan.

Semisal calon penonton asal Jakarta, Heri yang mengaku tak sabar melihat aksi-aksi line up yang disuguhkan. Dia rela hujan-hujanan demi mencapai venue acara.

"Kan di depan banyak ojek payung, jadi bisa pakai itu. Habis enggak sabar buat nonton," katanya saat ditemui di sekitar venue, Sabtu (7/11/2015).

Tidak dipungkiri, kondisi ini menyebabkan setlist penampilan sedikit terganggu. Sweet Martabak, 90's Hip Hop, Iwa K dan Neo yang dijadwalkan tampil pukul 16.00-16.45 WIB harus mundur. "Harusnya sekarang, tapi hujan, jadi nanti, diundur," ucap salah satu penjaga.

Total ada tiga panggung yang diusung 90's Festival. Dua panggung berkonsep outdoor, dan satu lagi berada di dalam gedung Istora sebagai panggung utama yang akan menjadi saksi bisu penampilan Kla Project dan duo Frente.

Hingga berita ini ditulis, hujan terpantau masih tetap setia menemani para calon penonton konser The 90's Festival. Namun kondisi itu tidak menyurutkan penonton. Apalagi kondisinya tidak sederas siang tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading