Sukses

Entertainment

Sweet Martabak Spechless Tampil di 90's Festival

Fimela.com, Jakarta Tahun 90an memang menjadi era keemasan musik Indonesia. Mengenang kembali masa masa kejayaan itu, konser The 90's Festival 'Big Reunion' pun hadir dengan mengadirkan musisi-musisi kenamaan di zamannya. Sebut saja Sweet Martabak yang mengaku spechless tampil di panggung 3 konser tersebut.

Bagaimana tidak, sudah 19 tahun berlalu nyatanya para penonton masih hafal betul dua lagu mega hits milik Sweet Martabak. Cewek Matre dan Tididit.

"Selamat malam, ternyata masih pada inget lagu gue. Sudah 19 tahun yang lalu lagu itu ternyata masih pada ingat. Gue spechless," aku Raymond, personel Sweet Martabak di panggung 90's Festival, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/11/2015) malam.

Penampilan Sweet Martabak di konser ini terbilang sangat pecah. Beat keras ala turn table seolah menyihir penonton untuk ikut bergoyang mengikuti irama. Sesekali mereka pun turut bernyanyi mengiringi aksi Jhon dan Raymond.

Dalam kesempatan itu Jhon mengucapkan terimakasihnya kepada penonton yang sudah mau rela menyempatkan waktu untuk menonton penampilan Sweet Martabak meski diguyur hujan."Terimakasih sudah pada mau datang walaupun hujan," ucap Jhon.

Menyambung kesuksesan Sweet Martabak menyuguhkan dua lagunya, kini giliran Neo yang mengambil alih panggung 3 dari The 90's Festival. Aldy, Derry dan Udet membawakan tiga lagu hitsnya, Tono Tini, Boss dan Borju. Suguhan musik hip-hop ala 90an pun ditutup dengan manis oleh penampilan Iwa K.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading