Sukses

Entertainment

Millane Fernandez Jadi Runner-Up Kontes Bernyanyi di Rusia

Fimela.com, Jakarta Suatu kebanggaan yang bisa diberikan oleh anak bangsa jika bisa berprestasi di negeri orang. Itu yang dapat diberikan salah satu penyanyi tanah air bernama Millane Fernandez. Mengikuti kontes menyanyi internasional di Rusia adik dari Nino Fernandez ini mendapatkan juara dua.

"Aku baru pulang beberapa minggu lalu dikompetisi Rusia namanya New Wave. 2009 Sandhy Sondoro pernah menang. Waktu itu ada 15 negara terpilih, Indonesia salah satunya. Dan akhirnya aku mendapatkan juara 2," kata Millane Fernandez di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Millane Fernandez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal itu menjadi suatu kebahagiaan sendiri bagi Millane, pasalnya ia bisa menunjukan kalau di Indonesia banyak penyanyi berbakat. Dengan kemenangannya itu menjadi salah satu pencapaian terbaiknya menjadi seorang penyanyi.

"Seneng banget mengharumkan nama Indonesia. Aku nyanyi ada bendera Indonesia di belakang. Suatu pencapaian yang bagus juga buat aku," sambungnya.

Millane Fernandez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keberhasilannya itu tidak lepas dari keberuntungannya berkarir di luar negeri. Sekarang Millane Fernandez ingin memfokuskan dirinya berkarir di Indonesia, dan dalam waktu dekat ia akan mengeluarkan album barunya untuk tanah air.

"Kita nggak tau. Pastinya kita udah kasih yang terbaik. Istilahnya luck juga. Sekarang album bener bener sekarang harus super selesai. Harus awal tahun depan keluar," tukas Millane Fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading