Sukses

Entertainment

Kangen Akting, Artika Sari Devi Tunggu Tawaran Film Laga

Fimela.com, Jakarta Sibuk mengurus anak keduanya, Dayana Zoelie Ibrahim, Artika Sari Devi harus menolak tawaran main film yang sebenarnya diidam-idamkannya. Seiring bertambahnya usia sang buah hati, istri Baim itu mengaku sudah siap kembali menggeluti karirnya di dunia akting. Bahkan, Artika tengah menunggu datangnya sebuah tawaran film laga kembali.

"Saya sedang menunggu film sebenarnya. Ada beberapa tawaran waktu itu, salah satunya film action. Tapi karena waktu itu anak kedua masih bayi, jadi diundur dulu. Nah, sekarang sudah siap lahir batin, hahaha," ucap Artika Sari Devi saat dijumpai di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Artika Sari Devi (Wimbarsana/bintang.com)

Artika tak memungkiri tawaran akting yang datang kepadanya lumayan banyak. Hanya saja, wanita kelahiran Pangkal Pinang, 29 September 1979 ini tidak mungkin menerimanya lantaran masih terlibat kontrak sebuah program TV swasta. Walhasil, Artika harus tetap di Jakarta, terutama di hari-hari kerja.

"Sekarang lagi bawakan acara TV live Senin sampai Kamis, jadi liburnya Jumat, Sabtu dan Minggu. Untuk jadi peran utama mesti stay berapa lama. Enggak bisa tinggalkan Jakarta di hari kerja, nah itu yang belum bisa. Jadi banyak film yang ditolak dan masih berharap ada tawaran film lagi‎," papar Artika.

Artika Sari Devi (Wimbarsana/bintang.com)

Salah satu kesiapan Artika untuk menjalani akting kembali yaitu dengan menekuni seni bela diri seperti Shinkendo, seni pedang modern asal Jepang. Artika berharap, kegiatan itu akan membawanya dapat membintangi sebuah film laga. Sebab selama ini, Puteri Indonesia 2014 itu selalu membintangi film bergenre drama.

"Saya lagi menekuni ilmu bela diri pedang, mudah-mudahan ya ada film action yang menghampiri saya, hahaha. Film saya mungkin enggak jauh dari film drama dan saya kangen akting lagi. Yang pasti, filmya punya pesan untuk masyarakat Indonesia‎," tukas Artika Sari Devi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading