Sukses

Entertainment

Bisma Smash Sulit Move On dari Franda

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi Bisma Smash menghapus kenangan indah menjalin asmara bersama Franda. Bahkan Bisma mengakui tak mudah move on dari mantan kekasihnya itu.

Wajar saya jika sampai saat ini dia masih setia menyendiri. Dia mengaku butuh waktu satu tahun untuk mengembalikan lagi serpihan hatinya yang sempat hancur.

Lantas, apa yang membuat Franda yakin bahwa Samuel Zylgwyn adalah jodohnya? (Foto: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

 

"Yes bener. Ya karena saya menghargai perjuangan saya sama dia dulu. Bukan hal yang mudah ketika menjalani hal serius dan bertabrakan sama waktu, keadaan. Saya tipikal orang yang selalu berusaha untuk jadi dewasa, jadi calon imam yang baik," aku Bisma saat menghadiri gala premier film Heart Beat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015) malam.

Kesendiriannya semakin lama mengingat pribadinya yang takut menerima kegagalan untuk kedua kalinya. Padahal dia termasuk orang yang pemilih dalam urusah pacar. Hanya saja prosesnya butuh waktu yang sedikit lama.

 

A photo posted by Bisma Karisma (@sibisma) on

"Saya tipe yang takut gagal lagi, hahaha, Takut gagal lagi. Hahaha.. Memang apa ya, yang jelas bukan tipe pemilih. Justru kalau ketemu sama orang kalau klik saya langsung kejar. Cuma pedekatenya lama, minimal 3 bulan," jelasnya.

Sulit move on bukan berarti Bisma tidak bahagia melihat Franda sudah menemukan pria idamannya dan bakal menikah. "Saya support dia untuk bahagia dengan pasangan baru. Begitu tahu dia sudah pasang cincin, saya ikut senang. Gagal move on enggak juga. Saya sudah membuka yang baru," tandas Bisma Smash.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading