Sukses

Entertainment

Foto Perdana Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Seohyun SNSD resmi mengikuti serangkaian proses syuting film So I Married an Anti-Fan. Foto behind the scene Seohyun dengan pemain utamanya, Chanyeol EXO, pun sudah beredar di dunia maya.

Tak diketahui pasti alur cerita dari adegan yang dilakukan Chanyeol dan Seohyun di foto tersebut. Yang jelas, keduanya tampak saling bertatapan penuh arti di sudut lorong. Chanyeol dan Seohyun pun kompak mengenakan setelan baju berwarna putih.

Seohyun (Photo : Pinterest)

Banyak fans yang beranggapan kalau karakter yang diperankan keduanya terlibat kisah asmara. Seohyun sendiri berperan sebagai trainer junior yang bekerja di perusahaan yang sama dengan Chanyeol.

Sedangkan Chanyeol berperan sebagai seorang superstar yang akhirnya jatuh cinta pada reporter. Carita dalam film So I Married My Anti-Fan merupakan adaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama.

Chanyeol EXO. Foto: via wattpad.com

Proses syuting film produksi Cina dan Korea ini sudah dimulai sejak akhir Oktober 2015 lalu. Seohyun sendiri baru bertolak ke Shanghai pada 2 November lalu untuk menyusul pemain lainnya.

Sayangnya, tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran seputar jadwal rilis film So I Married an Anti-Fan. Selain Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD, film ini juga dibintangi oleh aktris asal Cina, Yuan Shan Shan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading