Sukses

Entertainment

Babe Cabita Dituntut Menangis di Film Get Up Stand Up

Fimela.com, Jakarta Menambah filmografinya, komika Babe Cabita kembali berakting di film berjudul Get Up Stand Up. Jika sebelumnya Babe lebih sering menonjolkan sisi humornya, maka tidak di film ini. Babe justru dituntut untuk menangis dan melakukan adegan drama lainnya.

"Bedanya ini film drama pertama. Kalau di sini dituntut lebih serius, disuruh nangis. Ini pengalaman pertama drama yang dituntut memainkan emosi," ungkap Babe saat jumpa pers film Get Up Stand Up di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat rabu (11/11/2015).

Pemain dan kru film Get Up Stand Up (Yunan Laziale/bintang.com)

Diakui Babe, dirinya sudah sejak lama mengidam-idamkan peran di film bergenre drama. Untuk memuluskan perannya, berbagai cara dilakoni Babe demi menumbuhkan chemistry dengan lawan mainnya, Acha Sinaga.

"Lawan main aku Acha Sinaga. Pendalamanya kita jalan bareng beberapa minggu. Dia bimbing aku biar kita enggak canggung. Ini tantang baru buat aku," papar Babe.

Babe Cabita (Nurwahyunan/Bintang.com)

Babe pun membeberkan sedikit tentang perannya di film ini. "Di sini aku jadi Babe, karakaternya pemalas. Aku penyiar radio yang punya banyak fans yang nyaman dengan gajinya," jelas Babe.

Di samping Babe Cabita dan Acha Sinaga, film Get Up Stand Up juga melibatkan nama-nama seperti Abdur, Indro Warkop, David dan puluhan komika lainnya. Rencananya, film ini akan memulai proses syuting pada 16 November hingga 6 Desember 2015 di beberapa lokasi seperti Depok, Puncak, gedung pertunjukan Usmar Ismail dan RS Cikini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading