Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Antusias Tunggu Film Sekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film seri Harry Potter yang dibintangi Daniel Radcliffe membuat J.K. Rowling yakin untuk memproduksi prekuelnya. Film yang diberi judul Fantastic Beasts and Where to Find Them itu akan rilis pada 2016 mendatang.

Hal tersebut tentu saja disambut dengan baik oleh para Pottermania (julukan fans Harry Potter) di seluruh dunia termasuk sang pemeran ‘Bocah yang bertahan hidup’ itu, Daniel Radcliffe. Meski tak akan terlibat dalam film yang disutradarai oleh David Yates ini, Daniel mengaku antusias dan tak sabar untuk menyaksikannya di layar lebar nanti.

Eddie Redmayne di film Fantastic Beasts and Where To Find Them. foto: EW

Baca Juga

"Aku tak bisa hanya berdiam diri. Aku sangat antusias, tapi aku telah ditanya berulang kali tentang hal ini (film) dan sayangnya aku tak punya banyak informasi yang bisa diberikan," tutur Radcliffe, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Saat melihat poster filmnya yang menampilkan Eddie Redmayne menjadi seorang penyihir bernama Newt Scamander, Daniel Radcliffe mengaku tak punya banyak nasihat untuk aktor pemenang Oscar itu. Pemain film Victor Frankestein itu hanya berharap Eddie akan mampu mengangkat film Fantastic Beasts and Where to Find Them menjadi sepopuler novelnya.

JK Rowling penulis novel Harry Potter dan Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via broadsheet.ie

"Aku pikir tak ada film adaptasi yang bisa begitu mirip. Kau tahu 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' adalah buku yang sangat keren. Aku harap Eddie menikmatinya dan tak terlalu tertekan," tukas Radcliffe.

Sementara itu, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan menceritakan kisah Newt Scamander, seorang penyihir dunia yang melakukan perjalanan ke New York dan menemukan makhluk ajaib di sana. Film yang dibintangi oleh Eddie Redmayne ini rencananya akan dirilis pada 18 November 2016. Apakah Fantastic Beasts and Where to Find Them akan sesukses Harry Potter yang dibintangi Daniel Radcliffe? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading