Sukses

Entertainment

Selalu Cantik, Madu dan Putih Telur Jadi Jurus Pevita

Fimela.com, Jakarta Semua orang tahu bahwa ibukota adalah wilayah yang punya keruwetan tingkat tinggi. Selain banjir, macet merupakan masalah yang selalu menghantui masyarakat Jakarta selama ini. Hal ini juga dirasakan oleh Pevita Pearce.

Karena macet, jarak yang seharusnya bisa ditempuh hanya 30 menit, bisa memakan waktu hingga lebih dari satu jam. Hal ini sangat menganggu, apalagi Pevita adalah seorang selebritis yang mobilitasnya begitu tinggi.

Foto profil Pevita Pearce (Andy Masela/bintang.com)

Sebab itulah Pevita lebih senang merawat kecantikannya sendiri daripada harus bertarung melawan kemacetan menuju salon. "Suka sendiri biasanya. Karena jalan Jakarta gila macetnya. Make-up dan segalanya di rumah," ucap Pevita saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).

Dibanding lainnya, kecantikan kulit menjadi prioritas Pevita ketika menjaga kecantikan. Menurutnya, sebagai seorang entertainer, penampilan luar sangat penting demi menunjang karir. Madu serta putih telur pun menjadi jurus Pevita Pearce untuk menjaga kecantikan dirinya.

Foto profil Pevita Pearce (Andy Masela/bintang.com)

"Aku suka pakai madu dan putih telur. Perawatan alami pakai madu di muka. Jadi masker. Kalau lagi pengen aja," lanjutnya.

Dibanding perawatan modern atau perawatan instan, Pevita mengaku lebih senang melakukan perawatan tradisional yang menggunakan bahan-bahan alami. Ia tak tergiur untuk mendapatkan kecantikan seketika nan mahal.

Perawatan alami dan olahraga menjadi pilihannya untuk mendapatkan vitalitas dan kecantikan. "Segala sesuatu yang natural itu lebih baik. Apapun itu. Kalau olahraga, aku lebih suka yoga dan pilates," tandas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading