Sukses

Entertainment

Raditya Dika Tampilkan Banyak Variasi di Film Single

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika kembali hadir lewat sebuah film komedi anak muda berjudul Single. Kali ini ia memotret tentang kegelisahan para jomblo di Indonesia ketika kesendirian mereka harus bertarung dengan bertambahnya usia.

Kali ini Dika kembali menjadi sutradara, penulis skenario serta pemain utama. Bedanya, film Single bukan diadaptasi dari novel maupun tulisan karangannya seperti film-film Dika sebelumnya. Raditya Dika menuangkan langsung ide-idenya menjadi skenario film.

Diproduseri Sunil Soraya, komedian Raditya Dika mengangkat genre drama komedi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Selain itu, ia juga menampilkan sesuatu yang beda di film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini. Lokasi syuting dilakukan di Jakarta dan Bali serta menampilkan sejumlah adegan aksi bahkan ledakan.

“Gue mencoba sesuatu yang beda dari film-film gue sebelumnya. Di film Single ini memang gue sengaja menampilkan banyak variasi adegan, bukan hanya drama dan komedi tapi juga ada unsur eksyen,” tutur Raditya Dika saat ditemui di SCTV Tower, Kamis (12/11/2015).

Para pemain yang terlibat yakni Raditya Dika, Annisa Rawles, Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Frederik Alexander, dan Babe Cabita.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemain lainnya pun merasa senang dan antusias tampil di film Single. “Suasana syutingnya terasa fun dan banyak ketawanya. Apalagi banyak komedian bermain di film ini. Meski begitu kita tetap bekerja dengan profesional,” ujar Annisa Rawles, pemeran Angel, cewek yang disukai Ebi (Raditya Dika) di film Single.

Selain Raditya Dika dan Annisa Rawles, film ini akan diperkuat oleh Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, Elvira Devinamira dan Frederik Alexander. Film Single akan dirilis pada 17 Desember mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading