Sukses

Entertainment

6 Artis yang Menikah dengan Bule

Fimela.com, Jakarta Pria keturunan atau asli luar negeri masih menjadi target para wanita Indonesia. Begitu juga dengan artis-artis di Indonesia, banyak artis yang akhirnya memilih pria bule untuk dijadikan pasangan hidup.

Dari sekian banyak artis-artis Indonesia, Bintang.com sudah merangkumkan 6 artis Indonesia yang menikah dengan pria bule. Berikut ini artis-artis Indonesia yang berumah tangga dengan pria bule.

1. Siti KDI. Pada 25 Juni 2011, Siti KDI menikah dengan pria asal Turki bernama Cem Junet Peerk. Siti KDI dipinang dengan mas kawin 200 Real dan seperangkat alat salat. Pertemuan Siti KDI dan Cem Junet Peerk terbilang cukup unik karena mereka berdua bertemu di dunia maya. Dan Pada 21 Agustus 2013, Siti KDI melahirkan anak perempuan di Liv Hospital, Istambul, Turki. Sejak menikah, Siti KDI memang diboyong ke tanah kelahiran suaminya.

Foto Profil Siti KDI (Andie Masela/bintang.com)

2. Kinaryosih. Model kelahiran 3 Maret 1979 ini menikah dengan Brett Money pada 27 Maret 2012. Pernikahan tersebut digelar di dua negara yaitu Indonesia dan Australia. Kini Kinaryosih dan Brett Money memiliki seorang putra yang diberi nama Steven Lee Money.

Foto Tamu Undangan Pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Galih W. Satria/bintang.com)

3. Maudy Koesnaedi. Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini menikah dengan Erik Meijer pada tahun 2002. Kini Maudy Koesnaedi sudah memiliki putra yang diberi nama Eddy Maliq Meijer.

Maudy Koesnaedi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

4. Indah Kalalo. Pada 18 September 2011, Indah Kalalo menikah dengan pria asal Australia yang bernama Ibrahim Justin Werner. Dari pernikahannya ini, Indah Kalalo dikaruniai tiga orang anak yang bernama Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grae Werner.

Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner bersama dua anaknya saat berlibur di Bali. (via Instagram.com)

5. Melaney Ricardo. Wanita kelahiran 24 Februari 1981 ini dipersunting pria Australia, Tyson James Lynch pada Juli 2010. Dan pada 2012, Melaney Ricardo dan Tyson dikaruniai seoeang anak perempuan yang diberi nama Chloe Valentine Lynch.

Melaney Ricardo

6. Shanty. Pada 24 Juni 2010, Shanty dipinang oleh pria asal Ekuador bernama Sebastian Parades. Shany dan Sebastian melangsungkan pernikahan di tiga tempat yaitu Sukabumi, Bali, dan Salabintana. Pernikahan tersebut terdaftar di konsulat dari Ekuador karena perbedaan keyakinan. Setelah menikah, Shanty pun diboyong sang suami ke Hongkong.

Ketika ditanyakan mengenai keterlibatan instansi terkait Shanty justru menghela napas panjang. Ia mengaku sempat beberapa kali melakukan pertemuan dengan instansi terkait namun tak membuahkan hasil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading