Sukses

Entertainment

Untukmu Indonesia, Iwan Fals Ingin Gelar Konser 'Mahal'

Fimela.com, Jakarta Mengangkat tema 'Untukmu Indonesia', musisi legendaris Iwan Fals kembali menyuarakan aspirasinya dalam sebuah konser. Kali ini, musisi pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto ini menghadirkan konsep yang berbeda dengan konser-konser yang pernah digelar.

Pria kelahiran 3 September 1961 silam ini menghadirkan tema alam, sosial politik, cinta dan nasionalisme serta menanamkan pemahaman cinta akan tanah air. Menurut Iwan Fals, konser ini merupakan impiannya sejak tahun 1984 di mana ia menginginkan konser dengan menjual tiket mahal.

"Ya, ini bagian dari impian saya sejak dulu yah, sejak 1984 dulu, saat saya masih tinggal di Condet. Saya pengen sekali menggelar konser dengan tiket mahal kisaran harga jutaan," ujar Iwan Fals ditemui Bintang.com di Jakarta Golf Center, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (12/11/2015).

Iwan Fals bincang-bincang dengan media terkait konser Untukmu Indonesia (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Konser 'Untukmu Indonesia' lanjut Iwan Fals bisa terealisasi atas kerjasama dengan Iwang Noorsaid sebagai Music Director serta promotor Simo Music Entertainment. "Sekitar dua tahun lalu, saya ketemu dan ngobrol-ngobrol bahas konser ini dan Alhamdulillah bisa terealisasikan hari ini," lanjut pelantun Bongkar ini.

Konser yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 21 November 2015 ini turut menampilkan musisi lain seperti Rere, Edy Kemput, Iwa K, Neo, Inang Noorsaid, Irvan Firaldo, Ome & The People, Yandi dan DJ Aldi.

Selain itu, Iwan Fals akan membawakan sekitar 16 lagu dari 25 buah lagu yang telah disiapkan. Di antaranya adalah lagu-lagu hitsnya dan termasuk lagu baru berjudul Untukmu Indonesia, Lawan Korupsi, dan Bukan Janji-Janji. Tiga lagu tersebut sengaja dibawakannya sebagai bentuk aspirasinya menyuarakan keresahan akan Indonesia.

Iwan Fals inginkan konser yang 'mahal' (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Untuk lagu ya masih sama. Tapi ada tiga lagu baru yang akan saya bawakan sebagai bentuk menyuarakan aspirasi mengenai persoalan korupsi, cinta, nasionalis," terang Iwan Fals.

Mengenai harga tiket konser Iwan Fals 'Untukmu Indonesia', pihak promotor telah mematok harga yang telah diumumkan mulai dari harga Rp400 ribu hingga Rp1 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading