Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Tak Perlu Hari Ayah Nasional

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa tahun ini,  setiap 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Ucapan selamat dan doa pun ramai diberikan kepada seluruh ayah di Indonesia pada hari tersebut sebagai wujud kasih sayang dan penghargaan tertinggi. Media sosial juga ramai membahas segala sesuatu tentang ayah. Para ayah pun merasa tersanjung dengan pujian serta penghargaan kepada mereka. Namun, Pevita Pearce justru tidak terlalu merayakan Hari Ayah Nasional.

Pevita bersama beberapa selebriti yang ikut bergabung sudah mulai sharing konten-konten spesial seperti behind the scene project terbaru, curhatan, tips & trick, video tutorial atau inside look acara yang mereka datangi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya tahu hari ini Hari Ayah Nasional," ujar Pevita di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Bukan tak merayakan apalagi tak setuju terkait perayaan Hari Ayah Nasional ini. Namun, Pevita tak terlalu merayakan dan membuat hari ini spesial karena setiap hari ia menganggap sebagai Hari Ayah. Kepada ayahnya, Pevita selalu memberikan cinta dan penghormatan.

Foto profil Pevita Pearce (Andy Masela/bintang.com)

"Setiap hari selalu bilang ke ayah, bahwa saya selalu menyayanginya dan bangga sebagai anaknya. Karenanya setiap hari ya berasa seperti Hari Ayah tersebut," tutur Pevita.

Hari Ayah Nasional lahir lewat prakarsa sebuah komunitas lintas agama pada 2006 lalu. Para pemrakarsa tersebut adalah sekelompok perempuan yang tergabung dalam Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP). Mereka menggelar deklarasi Hari Ayah di Pendopo Gede Balai Kota Solo, Jawa Tengah. Namun, Pevita Pearce tak ikut merayakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading