Sukses

Entertainment

Iwan Fals Ucapkan Selamat Hari Ayah

Fimela.com, Jakarta Setiap 12 November diperingati sebagai Hari Ayah. Berbagai ucapan datang dari berbagai kalangan mewarnai peringatan. Salah satunya dari musisi kondang, Iwan Fals. Melalui akun Facebooknya, Iwan menuliskan kalimat penuh makna. Tak hanya untuk para ayah, melainkan juga untuk anak-anak mereka.

"Nak, dengarlah bicara Bapakmu yang kenyang akan hidup terang dan redup," Selamat Hari Ayah," tulis IWan Fals, Kamis (12/11/2015).

"Sekarang banyak yang belajar musik. Beda dengan zaman dulu, bangga banyak yang bawa anak ke sekolah musik," ujar pelantun ‘Manusia Setengah Dewa’ ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ribuan orang yang memberikan tanda 'line' kalimat dari Iwan Fals tersebut. Ada ribuan orang juga yang 'shares' kalimat itu, begitu juga yang berkomentar atas kalimat musisi yang bernama asli Virgiawan Listanto itu.

"selamat hari bapak buat IWAN fals.semoga menjadi bapak yg baik ditengah keluarganya," komentar akun @Achuy Glosso. "Buat bang iwan,Lagu ayahnya di tunggu lah,masa lagu ibu nya udah dari dulu.hehe," canda akun @Ucok Kurnia.

Iwan Fals (Facebook/@iwanfals)

Kalimat selamat Hari Ayah yang datang dari Iwan Fals, lahir lewat prakarsa sebuah komunitas lintas agama pada 2006. Para pemrakarsa tersebut adalah sekelompok perempuan yang tergabung dalam Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP). Mereka mendeklarasikan Hari Ayah di Pendopo Gede Balai Kota Solo, Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading