Sukses

Entertainment

Babe Cabita Ingin Seperti Sammo Hung

Fimela.com, Jakarta Komika Babe Cabita mencoba mengeksplor kemampuan dirinya dalam berakting dengan membintangi berbagai genre film. Dalam waktu dekat ini dia akan bermain di film drama romantis [Get Up Stand Up](Film Get Up Stand Up Angkat Sisi Lain Kehidupan Komika "") yang mengangkat sisi lain kehidupan seorang komika.

Diakui Babe, main di film drama sudah menjadi impiannya sejak lama. Impian yang terwujud tak menjadikan Babe cepat puas. Sebab masih mimpi lainnya di dunia akting.

Pria berambut kribo ini ingin membintangi film action komedi layaknya aktor Hongkong Sammo Hung.

Babe Cabita di preskon film Get Up Stand Up (Yunan Laziale/bintang.com)

"Kemaren aku ingin film drama, sekarang kesampaian. Sekarang aku lagi ingin action tapi komedi kayak di Hongkong, namanya Sammo Hung. Dia jago main silat tapi tampangnya enggak meyakinkan," ungkap Babe Cabita saat jumpa pers jelang syuting film Get Up Stand Up di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2015).

Babe mengatakan, peran tersebut akan menjadi tantangan baginya. Begitu pun dengan peran yang dilakoninya di film Get Up Stand Up yang menuntutnya menguras emosi. Biasanya, kata Babe, film drama lebih banyak diperankan cowok berparas tampan.

Foto preskon film Get Up Stand Up (Yunan Laziale/bintang.com)

"Menurut aku tantangan saja. setiap orang juga pasti lihatnya wah ini orang gendut tapi lincah. Kayak di film ini saja, aku sangat bersyukur karena bisa mendapatkan peran yang bagus tapi untuk film drama,” tutur Babe.

“Biasanya film drama itu kan identik dengan karakter cowok yang ganteng. Kalau film action biasanya kan harus berotot bukan gendut," pungkas Babe Cabita. Di samping Babe Cabita, film Get Up Stand Up juga melibatkan nama-nama seperti Acha Sinaga, Abdur, Indro Warkop, David dan puluhan komika lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading