Sukses

Entertainment

Meski Sudah Jadi Artis, Soimah Tetap Seperti yang Dulu

Fimela.com, Jakarta Sukses menaklukan dunia hiburan tanah air, Soimah Pancawati bersyukur atas perjalanan panjang yang ia alami kini bisa dinikmatinya. Meski telah sukses sebagai entertainer, Soimah tetap tak merasa jumawa dengan hidup bermewah-mewahan. Ia masih seperti yang dulu. Soal makanan masih suka menyantap pecel lele.

"Enggak boleh sombong, ini perjalanan butuh proses panjang. Aku walau udah jadi artis, makannya yo Lele (Pecel Lele), sambel karo ndog dadar (Telur dadar). Ya karena lidah aku enggak gelem (lidah saya enggak mau) sama makanan-makanan yang mahal kali yah," ucap Soimah ditemui Bintang.com di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015).

 Soimah saat menjadi juri Stand Up Comedy Academy di Indosiar. (Yunan Laziale/Bintang.com)

Dengan kehidupannya yang telah berubah drastis, Soimah tetap ingin menjalani hidup a la kadarnya. Ia tak mau merubah gaya hidupnya hanya demi ketenaran. "Buat apa juga, aku enggak mau biasakan hidup yang sebenarnya itu bukan aku. Memang sudah jadi artis, tapi ya kenapa harus merubah hidup dengan kemewahan karena status sebagai artis," tambahnya.

Baginya, profesi sebagai artis hanyalah bersifat sementara. Ia tak ingin dicap sebagai seorang yang sombong hanya karena sudah menjadi artis justru melupakan kehidupan sebelumnya.

 Soimah. (Yunan Laziale/Bintang.com)

Menurut Soimah  jangan menyamakan antara dirinya yang terlihat di layar kaca dengan keseharian. Soalnya hal itu berbeda sekali. "Jadi ngene ya (jadi begini). Kalau aku yang di tv itu bukan aku yang asli. Itu cuma akting atau guyonan aja. Aslinya mah kalau di rumah ya jadi babu (pembantu). Hahaha," tandas Soimah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading