Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe: Aneh Lihat Aktor Lain Perankan Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Karakter Harry Potter sukses menghantarkan Daniel Radcliffe menjadi aktor ternama Hollywood. Kiprahnya semakin melejit seiring dengan kepopuleran tujuh film Harry Potter. Namun, pria kelahiran London, 23 Juli 1989 ini justru mantap untuk meninggalkan tokoh penyihir dari Hogwarts tersebut. 

Padahal, J.K Rowling akan membangkitkan kembali kisah Harry Potter dalam sebuah pertunjukan bertajuk Harry Potter and the Cursed Child. Ini adalah lanjutan dari kisah Harry Potter, bukan prekuelnya seperti yang akan ditampilkan melalui film Fantastic Beasts and Where To Find Them.

Harry Potter. Foto: via mirror.co.uk

Dalam sebuah kesempatan, Daniel mengungkapkan perasaannya yang akan campur aduk ketika melihat aktor lain memerankan tokoh Harry Potter. Apa yang dirasakan Daniel ini terbilang wajar. Pasalnya, tokoh Harry Potter sudah amat melekat pada dirinya sejak 2001 lalu.

"Aku mendapatkan banyak pertanyaan, 'Apakah kamu akan berperan sebagai dia (Harry Potter)? dan aku menjawab, 'Tidak'. Karena aku sudah menyelesaikan itu. Tapi aku akan merasa sangat aneh ketika melihat orang lain berperan sebagai dia," ucap Daniel Radcliffe dikutip Aceshowbiz.

Harry Potter and the Cursed Child karya J.K. Rowling. foto: pottermore.com

Cerita dalam Harry Potter and the Cursed Child akan mengambil latar 19 tahun setelah Harry Potter mengalahkan Lord Voldemort. Harry Potter dikisahkan bekerja di Kementerian Sihir dan bergulat dengan masa lalu yang menolak berada di tempatnya. Sementara itu, Albus, anak bungsu Harry Potter yang ia beri nama seperti kepala sekolah Hogwarts Albus Dumbledore, harus menanggung beban nama besar keluarganya.

Pementasan teater Harry Potter and the Cursed Child akan dibagi dalam dua sesi pada 30 Juli 2016 mendatang di Palace Theatre, West End, London, Inggris. Sebanyak 30 nama pemain akan diumumkan dalam waktu dekat, termasuk pengganti Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading