Sukses

Entertainment

Suara Michelle Ziudith Hilang Saat Syuting Film London Love Story

Fimela.com, Jakarta Selama syuting film London Love Story, London sedang mengalami proses peraliham musim. Walaupun langit cerah dengan awan biru, namun suhu di luar sampai 12°C. Michelle Ziudith kelelahan saat menjalani syuting hingga jatuh sakit.

Usai take scene malam di outdoor, suara Michelle menghilang. Ketika diajak bicara, Michelle hanya bisa menjawab dengan kode dan menunjuk ke arah lehernya pertanda kehabisan suara. Kru mulai terlihat khawatir. Namun, Michelle terlihat penuh tekat. Dengan suara yang sangat parau dan pelan, ia berkata yakin, "Besok pasti sembuh. Pasti," katanya optimistis.

Foto Syuting film London Love Story Day 4 (Doc: Screenplay Film)

Meskipun suara Michelle sempat menghilang, syuting harus tetap dilanjutkan. Karena itu Michelle memanfaatkan waktu jeda syuting dengan istirahat di mobil untuk menghangatkan badan. Mama Michelle selalu siap menyelimuti dan memeluk Michelle.

Melihat tekad kuat Michelle yang kehilangan suara dan pemain lain yang terus bekerja dan berakting sebaik mungkin walau angin kencang, dingin dan hujan rintik-rintik mulai turun, semangat positif merambat ke seluruh kru.

Foto film London Love Story Day 2 (Doc: Screenplay Film)

Dion Wiyoko paling semangat syuting film London Love Story karena ini adalah pengalamannya pertamanya ke London. "Syuting disini judulnya sih menang banyak. Melakukan hal yang disuka sambil jalan-jalan. Di London pula. This city is amazing," serunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading