Sukses

Entertainment

Sinetron Kampung Akik Siap Tayang di SCTV Mulai 18 November 2015

Fimela.com, Jakarta SCTV mempersiapkan sinetron baru Kampung Akik yang mulai tayang 18 November 2015. Dibintangi oleh Audi Marissa dan Hardy Fadhillah, sinetron ini ditayangkan pukul 16.30 WIB. Kisah cinta penyanyi dangdut kampung dan lelaki pekerja keras menjadi cerita awal sinetron ini.

Audi gencar mempromosikn sinetronnya lewat instagram. "Kampung Akik. #KampungAkik #soon," tulisnya. Dia juga menggunggah foto Aaron Ashab dan Hardy Fadhillah.

 Sinetron Kampung Akik. (vidio.com)

Selain mereka, sinetron tersebut juga akan dibintangi Dicky Chandra, Ozzol Ramdan dan Nadya Arina. Trailer sinetron ini memberi gambaran kisah Kampung Akik.

Sinetron itu mengisahkan tentang pemuda bernama Samsul (Hardy) yang jatuh cinta pada penyanyi dangdut (Audi). Sayangnya, keluarga dari pedangdut itu tak memberikan restu gara-gara Samsul miskin. Ibu penyanyi dangsut itu berusaha keras memisahkan mereka.

Sinetron Kampung Akik. (vidio.com)

Suatu hari, sang pemuda menemukan batu akik. Bisnis batu akik itu kemudian menjadi trend. Lagu Wali yang berjudul Antara Aku, Kau dan Batu Akik ku menjadi soundtrack sinetron Kampung Akik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading