Sukses

Entertainment

Super Guitarist Indonesia 2015, Tampilkan Gitaris Lintas Genre

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, gitaris handal di Indonesia akan berkolaborasi dalam ajang musik Super Guitarist Indonesia 2015 yang akan diadakan di Bandung. Salah satu gitaris yang akan berpartisipasi adalah Dewa Budjana. Gitaris dari grup band Gigi ini sangat menikmati adanya kegiatan yang mengapresiasi para gitaris di Indonesia.

"Ini yang kedua kali. Ini acara yang bagus bisa ngumpulin sedemikian banyak pemain gitar lintas genre," kata Dewa Budjana di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (16/11/2015).

 Dewa Budjana (Galih W. Satria/bintang.com)

Nantinya kegiatan Super Guitarist Indonesia yang akan diadakan pada tanggal 12 Desember. Berkonsep dengan memadukan semua jenis genre musik yang ada lewat petikan gitar untuk menghibur semua pecinta musik tanah air.

"Konsepnya dengan segala genre sudah akan dikonsep. Bukan cuma mengandalkan skill atau teknik, tapi yang paling penting bisa menghibur," sambung Dewa Budjana.

Aria Baron (Galih W. Satria/bintang.com)

Pemilik nama lengkap I Dewa Gede Budjana ini memastikan, penampilannya yang kedua akan berbeda dengan sebelumnya. Ditambah nanti akan ada penampilan dari salah satu gitaris grup band yang sudah melegenda di kancah musik tanah air Indonesia.

"Sekarang pasti akan lebih bagus. Yang menarik ada part yang legend ya mas Ian Antono juga masih oke. Itu sebuah penghargaan khusus bisa tampil satu panggung dengan beliau," tukas Dewa Budjana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading