Sukses

Entertainment

Tukang Ojek Buru Bos Narkoba di Trailer Skakmat

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan film Dibalik 98 dan 3 Dara di tahun ini, MNC Pictures kini siap merilis film baru mereka berjudul Skakmat. Film eksyen ini dibintangi oleh Donny Alamsyah dan Tanta Ginting. Skenario ditulis oleh Salman Aristo dan disutradarai oleh Ody C. Harahap.

Skakmat yang sudah merilis trailer ini menceritakan tentang Jamal, seorang tukang ojek yang hobi main catur, bermimpi ingin membuka usaha cuci motor di dekat pangkalan ojeknya.

Ibu Jamal mengancam kalau anaknya tidak segera mengubah hidupnya, tanah keluarga yang menjadi jatah Jamal akan menjadi milik sepupunya.

Poster film Skakmat. foto: sidomi

Dalam urusan asmarapun Jamal mendapatkan tantangan dari orang tua Mirna karena pekerjaannya yang tidak jelas. Suatu hari Jamal diminta Ivan, yang dikenalnya secara tidak sengaja, untuk mengantar Dito (Donny Alamsyah), kurir heroin, ke Bos Tanah Tinggi. Jamal diberi uang muka 10 juta dan imbalan 90 juta jika sanggup menyelesaikan tugasnya. Karena belum pernah melihat uang sebanyak itu, Jamal langsung menyanggupinya.

Sementara disisi lain Ivan tahu bahwa Dito juga sedang diincar oleh Mami Tuti (Hannah Al Rashid), seorang bandar judi yang dendam pada Dito karena membuat adiknya patah hati dan menjadi junkie. Mengantar Dito ternyata tidak semudah bayangan Jamal. Mereka berdua harus menghadapi anak buah Mami Tuti yang memang diperintahkan juga untuk memburu Dito.

Proses syuting film 'Skakmat' banyak dilakukan di daerah Jakarta dan Bogor. Film ini akan menampilkan beberapa teknik bela diri seperti silat, thai boxing, dan street  fighting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Arini, anak Dito, adalah alasan Dito untuk menghentikan Bos Tanah Tinggi yang akan menyebarkan heroinnya ke dalam permen. Berhasilkah Jamal membantu Dito melepaskan diri dari kejaran Mami Tuti? Mampukah Jamal mengantarkan Dito ke tempat Bos Tanah Tinggi? Lalu bagaimana akhir kisah cinta Jamal dan Mirna?

Semuanya bisa kita saksikan di film Skakmat yang akan rilis pada 26 November mendatang. Selain Donny Alamsyah dan Tanta Ginting, film ini juga dibintangi oleh Cecep Arif Rahman, Hannah Al Rashid dan Andi Anissa.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading