Sukses

Entertainment

Senjata Michelle Ziudith Selama Syuting Film London Love Story

Fimela.com, Jakarta Kehilangan suara saat syuting film London Love Story tak membuat Michelle Ziudith patah arang. Michelle tetap semangat menjalani syuting dan berusaha tetap sehat agar syuting berjalan lancar. Untuk itu, Michelle selalu mempersiapkan madu.

Michelle sangat suka terhadap yang manis-manis. Karena itu Michelle senang sekali begitu diberi madu untuk mengobati sakit tenggorokan yang sempat membuat suaranya menghilang. Matanya berbinar-binar begitu disodorkan sebotol kecil madu.

 Foto Syuting film London Love Story Day 6 (Doc: Screenplay Film)

Hari kedelapan syuting di London, hujan turun tiada henti. Meski demikian, syuting harus terus berjalan. Untungnya, sebagian scene hari ini adalah scene indoor. Michelle masih sakit, namun tetap bersemangat.

Ketika turun dari mobil, untuk mengusir hawa dingin sekaligus penegasan sakit tak akan mengalahkannya, Michelle memeragakan beberapa gerakan bela diri. "Lumayan banget, nih. Banyak gerak jadinya nggak terlalu dingin lagi," kata Michelle.

 Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Adila Fitri, dan Dion Wiyoko saat usai syuting London Love Story hari ke-delapan (sumber foto: Dok. Screenplay films)

Mama Michelle menambahkan, Michelle memang suka sama yang manis-manis. "Minum latte aja gulanya banyak banget. Makanya tuh sakit tenggorokannya," kata Mama Michelle Ziudith.

London Love Story bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London.Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading