Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Kikuk Jadi Pesulap di Teaser Now You See Me 2

Fimela.com, Jakarta Setelah menunggu hampir tiga tahun, sekuel Now You See Me akhirnya merilis teaser trailer perdananya. Yang mengejutkan dari video berdurasi satu menit itu adalah kehadiran dari aktor tampan Daniel Radcliffe. Bintang film Harry Potter tersebut nampak kikuk saat menunjukkan keahlian sulapnya.

Wajah Radcliffe sebagai Walter muncul di akhir video. Saat itu, ia tengah mencoba trik sulap di balkon gedung. Namun, Walter tiba-tiba menjadi kikuk ketika para pesulap Four Horsemen menyaksikannya dari belakang badannya.

Daniel Radcliffe di film Now You See Me 2. Foto: Vidio

Walter merupakan anak dari Arthur Tressler (diperankan Michael Caine), investor terbesar dari aksi Four Horsemen. Grup sulap terkenal ini pun masih dibintangi oleh para pemain lamanya seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo dan Woody Harrelson. Lula (Lizzy Caplan) menjadi anggota baru dari Four Horsemen.

Setelah berhasil mengecoh FBI, Four Horsemen kembali melakukan aksi comeback dengan harapan menarik minat investor. Namun dalam usahanya, Four Horsemen dihadapkan pada musuh baru yang menyeret mereka pada aksi pencurian paling berbahaya sepanjang karirnya.

Now You See Me 2. Foto: Pinterest

Isla Fisher tidak dapat kembali ke sekuelnya karena sedang hamil. Sebagai gantinya, rumah produksi menghadirkan aktris cantik Lizzy Caplan. Beberapa pemain baru lainnya juga akan hadir menyemarakkan film arahan sutradara Jon M. Chu ini.

Keterlibatan Daniel Radcliffe dapat memberikan suasana baru bagi film Now See Me 2. Rencananya, film yang menggabungkan genre action, komedi dan thriller ini akan rilis pada 10 Juni 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading