Sukses

Entertainment

Tanta Ginting, Insinyur yang Mencintai Dunia Seni Peran

Fimela.com, Jakarta Nama Tanta Ginting sudah cukup dikenal di dunia hiburan Indonesia saat ini. Boleh dibilang, langkah yang diambil oleh Tanta Ginting untuk berkarir di dunia seni peran tak mudah. Ia harus melangkahi keinginan orangtuanya yang sama sekali tak ada kaitannya dengan apa yang dilakukan Tanta. 

"Keluarga saya nggak pernah ada yang setuju kalau saya jadi seniman apalagi saya awalnya insinyur elektro,” tutur Tanta Ginting saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/11/15).

Foto profil Tanta Ginting (Deki Prayoga/bintang.com)

“Pas jadi aktor saya bekerja dengan sangat keras dan ternyata perjuangan saya nggak sia-sia. Saya dapet nominasi dan jadi pemenang Pemeran Pendukung Pria Terpuji di ajang FFB, itu wow banget," sambung Tanta.

Peran sebagai Sutan Syahrir di film Soekarno memang melambungkan nama Tanta di dunia film. Sampai detik ini, Tanta Ginting malahan terus menikmati pekerjaannya sebagai seorang aktor. Apalagi film Guru Bangsa: Tjokroaminoto yang juga ia bintangi masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia 2015.

'Skakmat' menggandeng aktor-aktor terpercaya seperti Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Alfridus Godfred, dan Peter Taslim. Mereka akan menampilkan pertarungan-pertarungan menarik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena itu ada rasa kepuasan tersendiri baginya dalam berkarya di dunia seni peran. Tak hanya di layar lebar, Tanta juga bermain dalam serial The East yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Sejumlah film dan tawaran bermain film sudah didapatnya. Yang terbaru, Tanta Ginting bermain di film Skakmat. Film yang juga dibintangi oleh Donny Alamsyah dan Hannah Al Rashid itu akan dirilis pada 26 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading