Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Optimistis GGS Return Akan Sukses Kembali

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Aliando Syarief yakin serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns bakal mendulang kesuksesan GGS season sebelumnya. Sebagai pemain, Aliando hanya bisa berusaha memberikan akting dengan maksimal. Setelahnya tergantung pada promosinya.

"Kita punya masa di mana kita bagus. Kita percaya diri dan berusaha sekuat tenaga. Pasti balik lagi. Mau hasilnya naik atau turun, yang penting kita berusaha akting secara total. Tinggal promonya saja," kata Aliando Syarief di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (23/11/2015).

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Sempat menduduki peringkat pertama di awal penayangannya, kesuksesan GGS Returns tak bisa melanjutkan kesuksesan GGS Season sebelumnya. Hal ini terlihat dari penurunan rating GGS Returns baru-baru ini yang hanya sebesar TVR 2,4 dan poin share 10,8%. Bahkan muncul rumor GGS Returns terancam dihentikan.

Aliando menampik penurunan peringkat GGS Return disebabkan oleh kemunculan sinetron serupa yang lebih realistis dalam penggarapannya. Menurut Aliando semua itu menjadi ciri khas masing-masing judul sinetron.

"Kita sama-sama menunjukkan totalitas untuk menghibur masyarakat," ujar Ali, sapaan akrabnya.

Foto Aliando Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

Aliando menambahkan, memang sempat ada pergantian penulis skenario sinetron yang dibintanginya. Sebelumnya cerita GGS ditulis Trio Dimas Alimurdoko, Dono Indarto dan juga Andi Atthira. Kali jalan cerita GGS Returns ditulis oleh Nucke Rahma SH. "Semua kembali lagi ke masa. Apalagi kita ada pergantian penulis, wajarlah. Tapi saya pribadi pas nonton melihatnya sudah mulai menemukan lagi benang merah ceritanya," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading