Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Berjuang Agar GGS Returs Tak Dihentikan

Fimela.com, Jakarta Menurunnya peminat pemirsa memicu rumor penayangan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return terancam dihentikan. Pada tanggal 18 November 2015, sinetron yang dibintangi [Aliando Syarief](2364926 "") itu diketahui hanya mengantongi rating sebesar TVR 2,4 dan poin share 10,8%. Namun Aliando masih ingin memberikan yang terbaik.

Sebagai pemain, Aliando hanya berusaha untuk memberikan akting yang maksimal. Namun bagi mereka yang skeptis, Aliando menghimbau untuk lebih dulu menonton GGS Returns dan mengikuti alur ceritanya. Dia yakin GGS akan kembali mendulang masa-masa keemasannya.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

"Banyak, ya kalau memang mau dibungkus ya silahkan. Kembali lagi itu ada masanya. Walau ada yang bilang GGS alay, apalah, tapi kita yakin akan kembali lagi masa itu. Makanya nonton dengan seksama dan ikuti setiap ceritanya. Pasti akan suka," ujar Aliando Syarief di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (23/11/2015).

Mengingat adanya pergantian penulis skenario, terdapat sedikit perubahan karakter yang dimunculkan. Semisal tokoh Digo yang diperankan Aliando yang tak lagi tempramental seperti pada season sebelumnya. Meski begitu, kata Aliando, secara keseluruhan GGS Return masih layak dinikmati pemirsa Indonesia.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

"Digo enggak emosional tinggi. Tapi lebih ke manusiawi. Jika dia ada masalah dia diam, tapi tetap garang. Ada perbedaan karakter tapi sedikit," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading