Sukses

Entertainment

6 Fakta Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Cristiano Ronaldo adalah salah satu atlet paling tampan. Selain menjadi salah satu pemain bola terbaik, Ronaldo juga populer dan dicintai.

Kadang arogan dan sombong, sikap I’m the best Ronaldo tidak selalu berjalan baik dengan semua orang. Tapi dia menyokong kesombongannya dengan keunggulannya di lapangan. Sebagai pemenang Balon D’or, Ronaldo menginspirasi Portugal ke semifinal Euro 2012 dan memenangkan La Liga Spanyol dengan Real Madrid pada 2012.

Nah, dengan semua prestasinya, berikut ini adalah 6 fakta Ronaldo yang mungkin tidak kalian ketahui. Penasaran?

1. Dia sangat sedih setelah bencana Piala Dunia

Setelah Portugal keluar dari Piala Dunia 2014, Ronaldo mendarat di bandara, naik taksi (bukan salah satu supercar-nya), dan berbicara tentang ia ingin melarikan diri untuk liburan, menyembuhkan kesedihannya.

2. Dia sudah mempersiapkan Cristiano, Jr. menjadi penerusnya

Cristiano, Jr. adalah mini-me Ronaldo. Dengan polos dia menawarkan ayahnya untuk mengajarkan cara menembak penalti. Identitas ibunya adalah top secret. Ronaldo mengungkapkan ia hanya akan memberitahu Cristiano, Jr..

Cristiano Ronaldo dan Cristiano,Jr. (Bintang/EPA)

3. Dia tidak mengenal ayahnya dari hati

Ronaldo berusia 20 tahun ketika ayahnya meninggal karena alkohol. Mengingat dia meninggalkan rumah di usia 12 tahun untuk mengejar karir di sepak bola, dia hampir tidak mengenal ayahnya. Dia menganggap agennya, Jorge Mendes, sebagai ayah sebagai gantinya.

José Dinis Aveiro (via ronaldo7.net)

4. Rihanna adalah idolanya

Pada satu penerbangan yang panjang, dia menyanyikan lagu Rihanna dan membuat rekan timnya memujinya.

5. Dia belum ‘mantap’

Ronaldo berhubungan dengan model Irina Shayk selama lima tahun, telah berpacaran dengan selebriti lain, dan bahkan dikabarkan telah ciuman dengan Bipasha Basu. Tapi tidak ada hubungan disebutkan dalam filmnya, Ronaldo. Apa dia hidup seperti seorang biksu? Tidak, ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara kalau ia sedang memperhatikan beberapa perempuan. Bahkan menurut desas-desus, Ronaldo berpacaran dengan putri agennya, Marisa Mendes.

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk (Bintang/EPA)

6. Dia adalah seorang penyendiri

Inner circle Ronaldo hanya mencakup kakaknya, Hugo Aveiro, beberapa teman, dan agennya Jorge Mendes. Tapi dia lebih suka sendirian di sebagian besar waktu. Ronaldo sibuk menjadi seorang ayah tunggal atau latihan dalam kolam renangnya.

Cristiano Ronaldo (via dailymail.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading