Main GGS Returns, Ricky Cuaca Juga Tampil di Anak Menteng

Henry Hens25 Nov 2015, 07:42 WIB
Ricky Cuaca

Fimela.com, Jakarta Beberapa pemain lama dan baru tampil di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns (GGS Returns). Salah satunya adalah kembalinya Ricky Cuaca. Sutradara Findo Purwono HW mengajak pemeran Toby di GGS musim pertama itu untuk kembali bermain di sinetron yang ditayangkan SCTV tersebut.

Banyak dirindukan penggemar GGS, Ricky Cuaca alias Ricu akhirnya kembali syuting di GGS Returns.

Sebelumnya Findo juga sempat menunjukkan kalau Ricu sudah mulai mengikuti syuting GGS Returns. Di sisi lain, Ricky dikabarkan akan berperan dalam sinetron baru bertajuk Anak Menteng.

Melalui akun Instagramnya, Ricu mengunggah fotonya bersama Lucky Perdana yang bakal berperan di Anak Menteng. "In the name of Father! Semoga sinetron ini lancar dan bisa segera dinikmati oleh seluruh masyarakat amenn.. #aspro #sctv #CuacaBersahabat," tulis Ricky dalam kepsyen fotonya.

Lucky sendiri juga terlihat berfoto dengan para bintang Anak Menteng lainnya, salah satunya adalah Ricky Cuaca. Hal ini pun membuat penggemar makin penasaran. Namun belum ada kepastian apakah Ricky akan menjalani syuting kedua sinetron itu secara bersamaan atau hanya akan tampil di salah satunya.

GGS Returns. foto: Instagram 

Melalui foto tersebut bisa diketahui kalau Anak Menteng merupakan sinetron baru garapan Amanah Surga Production. Rumah produksi ini juga yang mengerjakan sinetron andalan SCTV seperti GGS Returns dan Pangeran. Dengan menampilkan tema motor, Anak Menteng sepertinya akan menjadi saingan sinetron Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William.

Sementara itu, sinetron GGS Returns masih dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila, Michelle Joan dan Ricky Cuaca. GGS Returns tayang setiap hari di SCTV tiap pukul 21.00 WIB.