Sukses

Entertainment

Rian d'Masiv Kecewa Iwan Fals Absen di Penggarapan Klip 'Abadi'

Fimela.com, Jakarta Ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, grup band Noah, d'Masiv, Geisha dan Nidji menjalani syuting video klip 'Abadi'. Sayangnya, Iwan Fals yang juga tergabung di kolaborasi itu tak dapat hadir lantaran terbentur jadwal yang lain. Tak ayal kondisi itu membuat Rian, vokalis d'Masiv cukup kecewa.

"Sayangnya hari ini om Iwan enggak bisa karena waktunya bentrok. Harapan kita sih om Iwan ikut juga, biar lebih seru. Tapi karena waktunya saja yang enggak pas," aku Rian d'Masiv di sela-sela syuting video klip Abadi, Selasa (24/11/2015).

Ariel NOAH, Momo Geisha, Giring Nidji dan Rian d'Masiv syuting video klip 'Abadi' (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski bernaung di label yang sama, diakui Rian, tak mudah mengumpulkan para musisinya. Hal itu yang membuat projek ini menarik. Bahkan Rian rela datang ke lokasi syuting meski kondisinya kurang fit demi bisa berkumpul bersama.

"Biasanya kita ngobrol-ngobrol, karena kan jarang dikumpulkan. Momen kayak gini agak langka. Makanya kita manfaatkan. Sebenernya saya lagi sakit, tapi meski lagi sakit, kita harus total," tandas Rian.

Syuting Video Klip 'Abadi' (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lagu Abadi sendiri nantinya terangkum di dalam album kolaborasi Noah, Iwan Fals, Nidji, d'Masiv dan Geisha bertajuk 'Satu'. Nantinya album itu akan berisikan 10 track, termasuk lagu Kemesraan milik Iwan yang dinyanyikan bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading