Sukses

Entertainment

Lepas Kangen.Lagi, Dodhy Jadi Produser Musik

Fimela.com, Jakarta Hengkang dari Kangen Band, Dodhy dan Andika sempat mencoba meperkenalkan identitas barunya dengan membentuk Kangen.Lagi. Nyatanya perjalanan mereka tidak semulus band yang digawanginya dulu. Walhasil Dodhy memutuskan untuk banting stir menjadi produser musik.

Menggandeng penyanyi cantik Nina Wang, Dodhy mencoba peruntungannya dengan membuka perusahaan rekaman sendiri. Sebagai langkah awal, ia meluncurkan single Aku Pamit Pergi dengan menggandeng seorang penyanyi baru.

Dodhy dan Nina Wang

 

"Gue mulai perusahaan rekaman sendiri, memulai dengan artis baru gue namanya Nina Wang," ujar Dodhy di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (24/11/2015).

Bukan hanya memproduseri, Dodhy pun turut ambil bagian berduet dengan Nina di lagu ini. Sebagai langkah awal sebagai seorang produser sekaligus penyanyi, Dodhy membuat video klip lagu Aku Pamit Pergi yang sudah dapat dinikmati di Youtube.

Dodhy tak lagi bareng Andhika (via liputan 6.com)

"Iya, gue juga ikut nyanyi di sini. Video klip Aku Pamit Pergi juga sudah ada, dan bisa dilihat di Youtube," jelas Dodhy lagi.

Keberadaan Kangen.Lagi memang tidak bertahan lama. Apalagi Dodhy sempat membuat band baru bernama Potter Plan. Bahkan Dodhy dan Andika kabarnya tidak lagi berkomunikasi. Kini, Dodhy pun siap mengarungi industri musik dengan profesi barunya sebagai produser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading