Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Momo Geisha Serasa Dikelilingi Kumbang

Fimela.com, Jakarta Menjadi satu-satunya wanita di antara vokalis grup band yang berkolaborasi di album Satu Iwan Fals membuat Momo Geisha merasa spesial. Momo menyebut dirinya serasa seperti kumbang yang dikelilingi oleh kumbang seperti Giring Nidji, Ariel Noah, Rian d'Masiv dan Iwan Fals.

"Merasa jadi kembang diantara kumbang-kumbang. Pasti ada yang spesial. Karena ada perempuan sendiri di semua laki-laki yang banyak ini. Ya pastinya spesial," aku Momo Geisha di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2015).

Momo Geisha jadi kembang di antara para kumbang (Galih W Satria/Bintang.com)

Mengusung konsep kolaborasi, menurut Momo, tak ada yang paling menonjol di album ini. Komposisi vokal diatur dengan pas sehingga lagunya terdengar enak di telinga. "Bisa dibilang imbang, enggak ada yang menonjol. Musiknya balancing, bagus," jelas Momo.

Hanya saja, Momo harus mengimbangi range suara vokalis lain yang didominasi kaum pria. Paling tidak dia harus mencari nada yang simpel namun unik sebagai pembeda menjadi wanita satu-satunya di projek ini.

Momo Geisha dan Ariel NOAH (Galih W Satria/Bintang.com)

"Aku lumayan mikir, karena ini vokalis cowok semua. Jadi aku harus mecocokkan dan cari nada yang simpel mungkin. Aku jadi perempuan sendiri jadi harus ada yang unik dari aku," tandas Momo.

Ditemui di Hotel Cabin, Jakarta Utara, band Noah, Geisha, Nidji dan d'Masiv tengah menjalani syuting video klip lagu Abadi yang terangkum di album bertajuk Satu. Lagu bertema cinta yang diharapkan dapat menyebarkan perdamaian bagi seluruh umat manusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading